Angel Alfredo Akui Tidak Gampang Lawan PSMS

Dari kiri-kanan : Gelandang Persebaya M Hidayat, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Asisten Pelatih PSMS Suharto AD, Pemain PSMS, Antoni Putro Nugroho saat temu pers, Selasa (17/7/2018).

Dari kiri-kanan : Gelandang Persebaya M Hidayat, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Asisten Pelatih PSMS Suharto AD, Pemain PSMS, Antoni Putro Nugroho saat temu pers, Selasa (17/7/2018).

POJOKSUMUT.com, PELATIH Persebaya Surabaya, Angel Alfredo menegaskan timnya siap tampil saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam. Misi menang di hadapan pendukung tim sendirinya menjadi harga mati.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Kalau lihat dari dua pertandingan kita pernah main lawan PSMS, selalu sangat panas, tidak gampang,” ujarnya, Selasa (17/7/2018) dalam sesi temu pers kedua tim.

Saat, ini The Green Force-julukan Persebaya, berada di peringkat 13 dengan 19 poin dari 14 laga, 4 kali menang, 7 kali seri dan 3 kalah.

Diakuinua, menghadapi PSMS, selalu ada atmosfer panas di setiap pertandingannya mengingat sejarah panjang kedua tim.

Lawan PSMS, sejatinya Persebaya punya dua amunisi baru dari rekrutan teranyar, OK John dan Raphael Maitimo. Namun, Alfredo belum bisa memastikan sang pemain bisa diturunkan atau tidak.

Selain itu, dia juga masih belum memutuskan siapa yang akan diturunkan memperkuat lini tengah. “Yang pasti baru Hidayat. Saya belum pikir 100% siapa yang main di tengah,” ucapnya.

Sementara Gelandang Persebaya M Hidayat optimistis timnya akan mampu meraih poin penuh di kandang. “Kami sudah siap 100% buat pertandingan dengan PSMS besok. Intinya target kami besok untuk mendapatkan poin penuh apa lagi mainnya di kandang kami sendiri,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.