Krisdayanti Nyaleg dari PDIP, Ini Tugas dari Megawati

Krisdayanti 
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti Foto : Instagram/krisdayantilemos

POJOKSUMUT.com, DERETAN artis yang merambah dunia politik semakin bertambah. Adalah penyanyi Krisdayanti masuk daftar artis yang menjadi bakal caleg (calon legislatif) di DPR untuk Pemilu 2019 lewat PDI Perjuangan.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Krisdayanti maju dari daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu.

“Krisdayanti mendapat tugas dari Bu Mega (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri) untuk menggelorakan kebudayaan nasional,” ujar Hasto di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Nama lain, terdapat vokalis band Radja Ian Kasela, aktor senior Jeffry Waworuntu, penyanyi senior Iis Sugianto, Harvey Malaiholo dan Lita Zein.

Kemudian juga terdapat Chica Koeswoyo, mantan penyanyi cilik, putri salah seorang personel band legendaris Koes Plus. Nama pesohor lain, Kirana Larasati, dan Angel Karamoy.
“Perjuangan kami kan tidak hanya di politik ya. Penunjukan artis-artis ini juga sebagai bentuk kami melestarikan budaya bangsa, menguatkan identitas budaya nasional,” pungkas Hasto. (gir/jpnn/nin)



loading...

Feeds