Miris dengan Kondisi PSMS, Aktor Ini Bujuk Bang Naga Bonar ke Medan

Asrul Dahlan Lubis dan Deddy Mizwar.
Foto : Instagram

Asrul Dahlan Lubis dan Deddy Mizwar. Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KONDISI PSMS saat sebagai penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 membuat prihatin banyak orang. Tak hanya publik pecinta sepak bola yang ada di Medan, bahkan yang di ibu kota juga merasakan hal yang sama.

Seperti yang diungkapkan aktor asal Medan, Asrul Dahlan Nasution. Jelang laga PSMS kontra Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (18/7/2018) malam, pria kelahiran 1971 ini mengunggah gambar dirinya bersama aktor senior Deddy Mizwar.

Dalam unggahannya tersebut, dia mengenakan atribut PSMS dan berfoto bersama aktor kawakan Film Naga Bonar itu. “Bang maen kita ke Medan yuk..kita liat apa yg sebenarnya terjadi sama PSMS itu…😂😂…Biar kubawa Opung NAGA BONAR ini ke Medan😄😄😄😤😣😣@psmsfansclub_vanjava #ribaksude Asli anak Medan,” tulisnya, Rabu (18/7/2018) siang.

Postingan ini ternyata banyak direspon pecinta PSMS. Bahkan ada yang memintanya ikut mengurus dan masuk dalam manajemen PSMS.

“Manajemen kita yang salah bang. Si King sama D itu campakkan. Kalau aku lihat abang tulus. Abang aja yang urus. Biar nggak ada lagi yang otaknya gak beres,” ungkap akun @sofyan5842.

Tak disangka, Asrul dengan akun @ruldahlan menanggapi hal itu. “Enggaklah, awak hanya simpatisan, masih banyak di Medan yang betul-betul cinta dan mengurus sepak bola di sana. Termasuk mantan-mantan pemain di era perserikatan dulu. Sedih rasanya apa yang sudah dibangun sekarang harus balik lagi merangkak ke Liga 2, Save PSMS,” komen aktor dalam Sinetro Para Pencari Tuhan dan Film Alangkah Lucunya Negeri Ini.

Sejatinya kepedulian Asrul terhadap PSMS bukan tanpa alasan. Sebelum terjun ke dunia akting, dia sempat merintis karir sebagai pemain bola di PSMS Junior saat dia masih kelas III SMP.

Posisinya adalah bek kanan. Bahkan sebelum masuk ke klub PSMS Junior, dia sempat tergabung di klub Bintang Utara Medan. Sayang, skillnya sebagai pemain bola terhenti begitu dibawa orang tuanya ke Jakarta. Sempat ada yang menawarinya untuk seleksi di Persija Junior, namun dia menolaknya. Sebab, dia tegas mengatakan sebagai pendukung sejati PSMS. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds