Simak, Prediksi PSMS Kontra Persebaya Versi Dua Aktor Sinetron Para Pencari Tuhan

Isa dan Hasrul Dahlan Lubis.
Foto : Instagram

Isa dan Hasrul Dahlan Lubis. Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pertandingan Persebaya kontra PSMS di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (18/7/2018) malam, dalam lanjutan Liga 1 menyita perhatian pecinta kedua klub. Tak terkecuali para aktor dan selebriti yang memang fanatik bola.

Adalah Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj dan Asrul Dahlan Lubis yang keduanya berperan di sinetron Para Pencari Tuhan yang ikut memberikan prediksi pada laga kedua tim.

Isa adalah pendukung Persebaya, dia optimis tim tuan rumah menang. Sedangkan Asrul Dahlan sebagai anak Medan jelas mendukung PSMS.

“Gimana bang kira-kira untuk skor PSMS datang ke GBT,” tanya Isa ke pemeran Film Alangkah Lucunya Negeri Ini tersebut, Rabu (18/7/2018) siang.

Asrul yang mengenakan atribut hijau PSMS mengatakan walau berat, yakin Legimin Raharjo dkk bisa meraih poin perdana di laga away kali ini.

“Sebenarnya berat, Persebaya lagi on fire, sementara PSMS lagi terseok-seok. Tetap, tetap optimis. 2-1 untuk PSMS Medan,” ungkapnya.

Sedangkan, Isa, “2-1 buat Persebaya, Da Silva dan Irfan Jaya (pencetak gol),” ungkap komedian kelahiran 1981 ini.

 

Pun demikian, tidak hanya soal menang kalah, keduanya mengimbau para pendukung bisa mendukung kedua tim dengan cara terbaik tanpa merugikan diri sendiri juga orang lain.

“GREEN DAY, mari kita dukung tim kebanggan kita dengan cara kita masing2 tanpa harus merugikan diri sendiri, orang lain bahkan tim kebanggan kita. Mendukung melalui sosial media hendaklah secara bijak dan baik stop saling hujat dan ujar kebencian. Salam damai ✌🏾 #kitaindonesia #persebaya #wani #surabaya #psms #ribaksude #medan,” tulis Isa di akun Instagramnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds