Aksi Nasabah Mandiri Tunas Finance Bakar Diri, Empat Pegawai Ikut Terluka

Tampak kantor Mandiri Tunas Finance yang rusak akibat ulah nasabah yang marah mobilnya ditarik.

Tampak kantor Mandiri Tunas Finance yang rusak akibat ulah nasabah yang marah mobilnya ditarik.

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi bakar diri yang dilakukan oleh nasabah Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Medan tidak hanya membuat tubuhnya terbakar.

Dalam insiden itu, empat orang lainnya yang disebut pegawai perusahaan pembiayaan tersebut juga disebut terluka akibat aksi nekat tersebut.

“Para korban dilarikan ke rumah sakit,” kata Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, M Yahman di lokasi, Jumat (20/7/2018).

Menurut Rahman, pelaku datang ke kantor tersebut dengan menenteng dua botol bekas minuman mineral yang sudah berisi bensin. Selanjutnya, pelaku melemparkan bensin ke dalam kantor dan menyalakan api.

Dengan cepat, api langsung membakar ruang kantor yang berada di lantai dasar hingga membuat beberapa orang yang ada di dalam berlarian keluar.

“Saya enggak tahu kejadiannya seperti apa, apakah bakar diri atau membakar. Tapi jelas ada terjadi kebakaran di kantor itu,” ucapnya.

Sementara, salah seorang warga mengaku bernama Jay menyebutkan, petugas satpam sempat mencegah pelaku masuk ke dalam kantor. Namun karena kalah tenaga, pelaku berhasil menerobos dan langsung melakukan aksinya di dalam kantor tersebut.

“Diterobosnya masuk ke dalam, langsung dilemparnya ke lobi. Terbakarlah, termasuk dia pun kena,” sebutnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds