Ngeri! Tak Rela Mobil Disita, Nasabah Mandiri Tunas Finance Bakar Diri

Karyawan dan warga berhamburan saat api menyala di Kantor Mandiri Tunas Finance, kemarin.
Foto : fir/pojoksumut

Karyawan dan warga berhamburan saat api menyala di Kantor Mandiri Tunas Finance, kemarin. Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pegawai kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Pasar 2 Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang mendadak panik dan berhamburan keluar gedung, Jumat (20/7/2018) siang sekira pukul 13.40 WIB.

Pasalnya, seorang nasabah leasing tersebut yang belum diketahui identitasnya nekat membakar diri di kantor itu. Dikabarkan, nasabah itu nekat membakar dirinya lantaran tak terima mobilnya ditarik oleh pihak leasing.

“Informasinya begitu, katanya nasabah itu enggak terima mobilnya ditarik. Kemudian bawa bensin ke dalam kantor dan membakar dirinya sendiri,” ujar Jojo, warga di lokasi kejadian.

Jojo menyebutkan, kabarnya nasabah yang membakar diri tersebut tinggal di Jalan Masjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan. “Saat ini dia sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan,” tuturnya.

Sementara, Koordinator Tim Reaksi Cepat Pusdalops BPBD Kota Medan, M Yunus mengatakan akibat insiden tersebut gedung kantor leasing itu mengalami kerusakan sekitar 50 persen.

“Petugas kami yang mendapat kabar dan juga pemadam kebakaran, langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian. Api pun bisa dipadamkan satu jam kemudian, tetapi sempat membakar sebagian kantor itu,” kata Yunus. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds