Dua Klub Ini yang Akan Juara Liga Inggris Musim Ini

 Manchester City meraih trofi pertama musim ini. (AFP)

Manchester City meraih trofi pertama musim ini. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Mantan manajer Tottenham Hotspur (2008-2012), Harry Redknapp memprediksi Liverpool dan Manchester City bakal bersaing ketat dalam perlombaan gelar juara Premier League musim 2018/19.

Secara khusus, Redknapp melihat Liverpool sangat cepat membangun kekuatan untuk menjadi pesaing serius City sebagai juara bertahan. Dalam bursa pemain musim panas ini, The Reds paling sibuk memperkuat skuat, setelah musim lalu hanya finis di urutan keempat.

Redknapp menilai, kedatangan Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri membuat Liverpool menjadi tim yang pantas ditakuti.

“Manchester City jelas favorit lagi, tapi saya punya perasaan kuat Liverpool akan mengejar mereka sepanjang musim ini,” katanya kepada talkSPORT.

Redknapp mengatakan, Liverpool telah mendapatkan dua atau tiga pemain untuk menutup kekurangan musim lalu.

“Liverpool akan menjadi pesaing besar tahun ini pasti. Tottenham Hotspur akan berada di sana lagi, dan begitu pula Manchester United. Arsenal harus membuat langkah besar. Sementara Chelsea mungkin akan finis kelima atau keenam,” tutur Redknapp.

“Spurs mampu di empat besar lagi. Satu dua mungkin akan diperebutkan Liverpool dan City,” pungkas Redknapp.

Pekan pertama Premier League akan digelar 11 Agustus. Big match yang pantas dinanti di matchweek 1 adalah Arsenal vs City.
(adk/jpnn/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.