Petisi Rombak Manajemen PSMS Muncul di Medsos, Sudah Diteken 571 Orang

Petisi rombak manajemen PSMS

Petisi rombak manajemen PSMS

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Desakan perubahan di tubuh manajemen pengurus PSMS Medan riaknya kian kencang, seiring kondisi tim berada di dasar klasemen Liga 1.

Bahkan, permintaan evaluasi pengurus dan manajemen ini tandai dengan munculnya petisi di media sosial sejak tiga hari lalu. Dan, hingga hari ini sudah 571 orang yang ikut tanda tangan tanda setuju dengan perubahan.

Dari laman petisi tersebut, seorang pecinta Ayam Kinantan Michael Tarigan yang memulai petisi menuangkan alasan membuat petisi ini.

Dia menilai sejak era PSMS didegradasi pada Indonesia Super League (ISL) hingga kembali mendapatkan kembali kehormatan bermain di Liga 1, PSMS Medan selaku klub sepak bola kebanggan masyarakat Medan, bahkan Sumatera Utara secara dominan seharusnya memiliki kewajiban menampilkan permainan yang terbaik di lapangan.

Permainan yang baik ini pun tidak serta merta dapat terwujud hanya dengan susunan pemain yang baik. Ada pula faktor lainnya, seperti jajaran tim pelatih dan manajemen klub.

“Hari ini saya/kami sebagai pendukung setia PSMS mengaku kecewa dengan penampilan PSMS hingga harus mendekap di posisi juru kunci klasmen sementara Liga 1. Namun, kami menyadari permainan PSMS dengan keadaan skuad hari ini sudah dapat dikatakan cukup. Tapi di sisi lain, perlunya transfer pemain yang mumpuni di tiap lini diperlukan untuk membantu mendongkrak permainan PSMS kedepannya,” tulisnya.

Petisi rombak manajemen PSMS

Selain itu, lanjutnya ada faktor lain yang secara tegas menjadi pertanyaan dan tuntutan banyak pendukung PSMS yaitu;

-Kehadiran Manajemen yang tidak mampu mencari pemain berkualitas dimana kita tahu bahwa PSMS bukan klub hari kemaren yang kondisi keuangan nya pun dpt dikatakan cukup.

-Inkonsistensi Manajemen selama ini, dapat dilihat dari pemecatan Djanur dan asisten pelatih yang menurut saya/kami, bukanlah keputusan yang tepat

-Adanya pengurus PSMS yang bekerja di institusi lain dan/atau mengambil agenda lain (ex: nyaleg dll)
Dengan ini, saya/kami meminta :

1. Rombak Manajemen PSMS mulai dari CEO, sekretaris sampai tingkat terbawah demi membawa aroma segar di badan PSMS Medan

2. Membeli pemain-pemain berkualitas di pos-pos masing-masing

3. Melibatkan Pelatih dan Wakil dari Supporter PSMS dalam pengambilan keputusan strategis (pemilihan pemain, pemilihan pengurus lewat jajak pendapat)

4.Meminta Pak Edy Rahmayadi kelak menepati janji membuat stadion baru untuk klub kesayangan kota Medan.

Semua demi PSMS lebih baik dan PSMS Juara. Bukan demi kantong segelintir orang semata atau sekadar alat politik!

Horas, Ribak Sude! (*/pojoksumut)



loading...

Feeds