Rumah Pribadi Bupati Labuhanbatu di Medan Digeledah KPK

Rumah pribadi Bupati Labuhanbatu yang digeledah KPK.

Rumah pribadi Bupati Labuhanbatu yang digeledah KPK.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap yang berada di Jalan Pelajar Timur, Kecamatan Medan Kota, digeledah penyidik KPK, Sabtu (21/7/2018) siang.

Warga yang mengetahui adanya penggeledahan langsung berkerumun.

“Iya, ini rumah Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap. Rumah ini lagi digeledah penyidik dari KPK,” ujar Ayu yang berada di lokasi.

Penyidik KPK datang ke rumah Pangonal sekitar pukul 13.00 WIB, dengan  mengendarai sejumlah mobil. “Sekitar jam 1 siang tadi KPK datang ke rumah ini,” sambungnya.

Diutarakan Ayu, ada tujuh orang penyidik KPK masuk ke dalam rumah untuk mencari barang bukti terkait kasus korupsi yang dilakukan oknum bupati tersebut.

Sementara, warga lain yang berada di lokasi tersebut mengaku, penyidik KPK terpaksa merusak gembok pagar besi rumah dengan disaksikan kepala lingkungan dan warga.

Rumah tersebut sudah kosong sejak Pangonal terjaring operasi tangkap tangan beberapa hari lalu oleh KPK di Jakarta. Pascaditangkap, keluarga Pangonal yang selama 2,5 tahun menghuni rumah tersebut menghilang. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds