Sepak Bola Sumut Melaju ke Babak 8 Besar Kejurnas Antar-PPLP 2018

Tim sepak bola Sumut yang berlaga di Kerjunas Antar-PPL 2018.
Foto : ist

Tim sepak bola Sumut yang berlaga di Kerjunas Antar-PPL 2018. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, HASIL apik ditorehkn tim sepak bola Sumatera Utara dengan memastikan lolos ke 8 besar Kejurnas antar-PPLP 2018.

Ini setelah, pada laga terakhir babak penyisihan grup D di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (21/7), Sumut bermain seri 0-0 Jawa Tengah.

Tambahan satu poin itu menempatkan Sumut menjadi runner up dengan 5 poin, di bawah Jateng dengan 7 poin.

Sebelumnya Sumut menang 3-1 pada laga pembuka melawan Kepri dengan skor 3-1, Rabu (18/7). Di laga kedua, Sumut bermain seri 1-1 dengan Bogor, Kamis (19/7).
Pelatih tim sepak bola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut, H Sumardi mengatakan dengan capaian ini pihaknya akan terus berjuang di babak berikutnya, meksi persiapan minim.

“Situasinya tidak menguntungkan karena banyak pemain yang sudah lulus, sementara siswa baru juga belum bisa dibawa. Pemain-pemain lama yang disiapkan sudah tidak di tim. Jadi kami bawa pemain secukupnya, cuma 18 pemain,” kata Sumardi, Sabtu (21/7/2018).

Matan Pelatih PSMS U-21 ini tetap ingin anak asuhnya berjuang. “Karena kami di sini bukan jalan-jalan, kami ingin berjuang meraih prestasi. Targetnya pasti ingin tampil maksimal. Itu perjuangan kami, masalah dapat gak dapat itu belakangan. Kami mau berjuang, bukan menyerah gitu aja,” ungkap Sumardi didampingi asisten Supriyono dan Julio Roberto.

Lawan Sumut berikutnya kemungkinan Jakarta. “Mudah-mudahan lah, bisa kami atasi karena Jateng yang juara bertahan bisa kami tahan,” pungkasnya.
Sekadar mengingatkan, Kejurnas antar-PPLP yang berlangsung di Aceh diikuti 15 tim terbagi 4 grup (A-D), mulai 17-24 Juli mendatang. Dua tim terbaik masing-masing grup, lolos ke 8 besar yang akan berlangsung, Minggu (22/7/2018). (rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.