Skuad Ayam Kinantan Fit, Siap Lawan PSM Makassar

Skuad PSMS bersama pemain seleksi menjalani latihan di Stadion Teladan, Sabtu (21/7/2018).
Foto : MO PSMS

Skuad PSMS bersama pemain seleksi menjalani latihan di Stadion Teladan, Sabtu (21/7/2018). Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kondisi skuad PSMS Medan siap tempur jelang laga pamungkas di putaran I atau pekan ke-17 Liga 1 lawan PSM Makassar, Senin (23/7/2018) di Stadion Teladan.

Ya, kecuali Dilshod Sharofetdinov yang terkena sanksi absen lima pertandingan, pemain lainya fit. “Semua pemain oke. Kondisi tim baik, tidak masalah. Mereka kerja keras,” ujar Pelatih PSMS, Peter Butler, usai memimpin timnya latihan di Stadion Teladan, Sabtu (21/7/2018) sore.

Butler juga telah memantapkan latihan taktik dan strategi untuk mengamankan poin tiga di kandang.

Itu terlihat dari sesi laihan Sabtu sore. Dia memfokuskan penyelesaian akhir lewat umpan dari sayap. Ini untuk memperbaiki catatan buruk penyelesaian akhir yang selama ini jadi kendala PSMS.
“Saya tahu mereka harus belajar sistem baru, latihan baru, mungkin kerja sedikit lebih tinggi intensitasnya daripada yang dulu di standar untuk intensitas di bawah. Tapi attitude (sikap) dan komitmen dari pemain bagus, tidak masalah,” ungkap pelatih asal Inggris tersebut.

“Ini pertama kali saya latihan bola dengan taktikal di PSMS. Besok (Minggu 22/7) pagi istirahat, sore latihan lagi persiapan lawan PSM,” jelasnya.

Menghadapi PSM, eks pelatih Persipura Jayapura ini menambahkan tidak ingin memprediksi pertandingan, namun jelas tim ingin menang. “Saya bukan magician (pesulap). Tapi, saya persiapkan pemain di tim untuk coba menang, selau untuk menang, kita coba sungguh-sungguh,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds