Jenguk Putri Denada, Ayu Ting Ting Rela Pulang Pergi Singapura

Ayu Ting Ting bersama Denada dan putrinya Shakira.
Foto : Instagram /Denadaindonesia

Ayu Ting Ting bersama Denada dan putrinya Shakira. Foto : Instagram /Denadaindonesia

POJOKSUMUT.com, PERHATIAN Ayu Ting Ting ke sahabatnya Denada sangat besar. Dia rela terbang pulang pergi dalam satu hari dari Indonesia ke Singapura demi melihat putri Denada yang sedang dirawat karena mengidap kanker darah atau leukemia.

Ayu Ting Ting saat menjenguk putri Denada di Singapura.
Foto : Instagram

Denada pun sangat senang, apalagi Shakira Aurum, putrinya sangat mengidolakan pedangdut tersebut.

“MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira. Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Denada.

 
Saat ini, Shakira tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura akibat penyakit yang dideritanya. Putri semata wayangnya itu ternyata sudah dirawat selama 1,5 bulan yang lalu.

Hanya saja selama ini, Denada menyimpan kabar tersebut, hingga akhirnya 17 Juli 2018 dia berani mengungkapkan ke publik. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds