Inter Masih Bernafsu Buru Pemain, Giliran Bintang Munchen Diincar

Vidal

Vidal

POJOKSUMUT.com, Inter Milan belum berhenti mengejar pemain baru. Setelah memboyong Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Radja Nainggolan, Matteo Politano, dan Lautaro Martinez, Inter kini mengalihkan bidikannya ke gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Menurut laporan Football Italia, sang pemain akan dijual seharga 30 juta euro atau setara Rp 509 miliar. Namun sebelum bergerak melayangkan tawaran, Inter harus lebih dulu menjual pemainnya demi mematuhi aturan UEFA soal Financial Fair Play.

Vidal ingin dijadikan pengganti Borja Valero yang sudah menginjak usia 33 tahun. Pemain Timnas Cile tersebut diyakini akan menjadi tambahan bagus di lini tengah I Nerazzurri. Berbekal pengalaman dan kemampuannya, Vidal sangat mungkin untuk cepat adaptasi dengan strategi racikan Luciano Spalletti.

Soal sepak bola Italia, Vidal pernah merasakan persaingannya dari 2011-2015. Selama kurun waktu empat tahun, ia turut serta membawa Juventus merebut gelar Scudetto Serie A.

Kabarnya Piero Ausilio selaku direktur olahraga Inter sudah berada di Jerman. Banyak media massa setempat mengaitkan keberadaanya untuk melakukan negosiasi dengan Beyern Muenchen dan agen sang pemain.

Jika Vidal jadi ditebus, Inter harus merelakan salah satu gelandangnya yakni Matias Vecino atau Roberto Gagliardini. Menurut isu yang beredar, mereka masuk dalam bidikan Maurizio Sarri yang kini menangani Chelsea.

(bep/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …