Pilu….Curhatan Denada Tambunan Saat Menutup Semua Cermin Demi Putrinya

Ayu Ting Ting bersama Denada dan putrinya Shakira.
Foto : Instagram /Denadaindonesia

Ayu Ting Ting bersama Denada dan putrinya Shakira. Foto : Instagram /Denadaindonesia

POJOKSUMUT.com, PERJUANGAN penyanyi Denada Tambunan untuk tetap kuat mendampingi putri tunggal, Shakira yang sedang dirawat di rumah sakit Singapura sangat luar biasa.

Dia harus tegar meski terkadang tak bisa menahan tangis melihat bagaimana proses penyembuhan sakit leukeumia alias kanker darah yang dialami Shakira. Dengan kemoterapi, Shakira terpaksa kehilangan rambut di kepalanya.

Terkadang dia harus menyusun kalimat yang tepat saat sang buah hati bertanya banyak hal tentang perubahan fisiknya.

Dan, Denada membuat haru biru semua sahabat artis dan netizen kala menceritakan pengalaman tersebut via akun Instagramnya.

“Dua malam lalu, akhirnya aku memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik,” tulisnya.

Ini dilakukan Denada agar sang putri tak lagi merasa beda di depan cermin.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?”. Dia merasa tidak cantik,” lanjut Denada.

“Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan,” kata Denada.

Cerimin yang ditutup Denada agar putrinya tidak melihat perubahan fisiknya.

“Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah,” ungkap putri Amelia Contesa ini.

Unggahan Denada ini sangat menyayat hati. Ibu mana yang tak teriris hatinya melihat putri kesayangan harus bertarung melawan penyakit dengan proses penyembuhan yang juga tidak mudah.

Para rekan Denada merespon unggah tersebut dengan doa agar Shakira kembali sembuh. “Semangat kak, semangat, semangat, semangat,” komen Tantri Kotak.

“Menangis aku membaca tulisan ini, tahu banget bagaimana kalau ada di posisi kamu kak. Tetap semangat dan percayalah Tuhan pasti akan angkat sakitnya Shakira. Doa kami tak pernah putus untuk Shakira yang lagi berjuang,” ungkap Ruben Onsu.

“Shakira hebat, sha,ira spesial, Allah sangat sayang sama Shakira,” tulis Melly Goeslaw. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds