Bangganya Olivia Zalianty Bawa Obor Api Asian Games di Danau Toba Diiringi Teriakan Horas

Olivia Zalianty membawa obor di atas kapal di atas Danau Toba, Rabu (1/8/2018).
Foto : Instagram/@oliviazllianty

Olivia Zalianty membawa obor di atas kapal di atas Danau Toba, Rabu (1/8/2018). Foto : Instagram/@oliviazllianty

POJOKSUMUT.com, ARTIS cantik Olivia Zalianty berkesempatan menjadi salah satu pembawa obor api Asian Games yang melintasi Sumatera Utara. Rasa bangga tak bisa disembunyikannya.

Lewat akun Instagramnya, adik Marcela Zalianty ini mengungkapkan rasa bangganya. Dia mengunggah beragam foto mulai dari dirinya melintas dengan membawa obor api hingga berada di kapal yang melintas di Danau Toba, Rabu (1/8/2018).

“Api abadi ini setelah diambil dari India, dan melewati beberapa kota di Pulau Jawa seperti Merapen, Prambanan,  Yogyakarta, Solo, Malang, Bromo, dan Indonesia Timur seperti Bali, Lombok, Mataram, Sorong, Rajaampat dan sekitarnya, sekarang api ini berada di Sumatera utara. Dan, hari ini saya berkesempatan membawa api ini melintasi danau terbesar di dunia (Danau Toba),” tulisnya.

“Kemudian jalan dengan seluruh masyarakat yang berteriak-teriak HORAS!!! HORAS!!!! Sambil melempar-lempar beras ke saya sebagai uacapan selamat datang! Setelah itu Saya naik mobil pick up dan lari lagi di medan yang cukup menanjak. Setelah itu saya serahkan kepada pelari selanjutnya yang juga atlet wushu,” lanjutnya.

 

Olivia Zalianty membawa obor di atas kapal di atas Danau Toba, Rabu (1/8/2018).
Foto : Instagram/@oliviazllianty

“Selamat melanjutkan perjalanan, sampai ketemu lagi di lintasan lainnya. So proud untuk seluruh masyarakat di Sumatera Utara yang telah menyemarakan, meramaikan dengan sangat antusias menunggu api ini lewat sepanjang jalan. Juga para torch guard yang telah mengawal selama perjalanan! Proud to all of you! Next destination Sumatera Barat. I am coming…soooon,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.