Sudah 30 Tahun Masih Sendiri, Ini Kata Fans Raline

Raline Shah

Raline Shah

POJOKSUMUT.com, Cantik dan populer, sebenarnya tak sulit bagi Raline Shah memikat lelaki. Namun, kenyataannya komisaris independen AirAsia Indonesia ini justru lebih senang hidup sendiri. Dia pun nyaris tak pernah mengumbar kisah asmara.

Meski demikian, tetap saja banyak orang membuat penilaian negatif tentang bintang 5 cm dan Surga yang Tak Dirindukan ini. Hal ini lantaran Raline masih melajang di usia sudah 33 tahun.

Raline pun mengungkapkan perasaan itu di fitur Instastory. Dia tampaknya sangat kesal dengan orang yang menganggap dirinya terlalu pilih-pilih sehingga sampai saat ini belum menikah.

“Kasian amat udah 30-an masih SINGLE. Terlalu milih-milih ya?” tulis Raline menirukan pertanyaan warganet.

Bagi cewek asli Medan ini, tak ada yang salah dari status lajang di usia 30-an. Dia berusaha tidak mendengarkan nyinyiran tersebut dan meminta para pengikut yang berstatus jomblowati juga melakukan yang sama.

“Jangan biarin omongan orang atau espektasi orang membatasi diri kamu. Single dan mandiri itu pilihan. Aku bisa, kalian pun bisa #SiapaBilang­GakBisa,” jawab Raline.

Sontak warganet lain yang melihat postingan sang model ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak yang membela Raline. Warga memaklumi Raline pilih-pilih calon pendamping, lantaran ingin mendapatkan pria yang terbaik. “Wajar milih-milih. Orang cantiknya sempurna, tajir melintir,” komentar akun @megafie.

“Usia boleh 30, tapi sumpah itu Raline kayak 25-an aja. Cantik, pintar dan karier oke. Wajar deh dia milih-milih,” sambung akun @rosjul.

“Daripada nikah sembarangan trus cerai. Mending milih-milih,” cetus akun @andriaertM.

Sebelumnya, Raline diketahui dekat dengan Seungri. Banyak orang mengira bahwa member termuda grup Big Bang itu adalah kekasih Raline. Namun, teka-teki tersebut kini telah terjawab. Hubungan Raline dan Seungri hanya sebatas teman dekat.

Pasalnya, Raline beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang bersama pria lain di sebuah pesta. Sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Raline dengan pria misterius itu diunggah oleh salah satu akun gosip.

Dalam foto itu, Raline terlihat dipeluk dan dicium mesra oleh pria keturunan Tionghoa. Kemudian, Raline yang mengenakan dress hitam putih membantu pria itu meniup lilin. Rupanya si pria sedang berulang tahun.

Sebagian warganet langsung menebak identitas pria misterius yang memeluk dan mencium Raline. Banyak yang menduga dia adalah Michael Soeryad­jaya, cucu pendiri Astra International.

“Cucu yang punya (CEO) Astra Inter­national. Tajir melintir, karena kalau co­wok yang biasa aja nggak berani deketin Raline,” tulis akun @f103.

“Googling katanya dia, pimpinan perusahaan investasi & cucu CEOastra internasional. Good job mbak Raline,” tambah yang lain. “Semoga segera dihalalkan biar nggak difitnah ini itu.”
(rm/jpg/sdf)



loading...

Feeds