Bhayangkara FC Ingin Bantai PSMS dengan Banyak Gol

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan pemain Alsan Sanda dalam temu pers, Kamis (2/8/2018).
Foto : ist/pojoksumut

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan pemain Alsan Sanda dalam temu pers, Kamis (2/8/2018). Foto : ist/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, Ambisi besar diusung Bhayangkara FC saat menjamu PSMS Medan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Target kemenangan sudah ditegaskan pelatih Simon McMenemy dalam laga nanti. Tak hanya kemenangan biasa, tapi sebuah kemenangan dengan banyak gol.

“Kami ingin mencetak banyak gol. Kami selalu mepersiapkan pemain terbaik, namun harus bermain sesuai yang diinginkan. Target kami besok jelas yaitu tiga poin,” tegas McMenemy di laman resmi Liga 1.

Tekad ini didukung oleh fakta bahwa Bhayangkara belum pernah kehilangan poin sejak merumput di Stadion PTIK. Terakhir, skuad The Guardians berhasil ditahan imbang Persebaya Surabaya pada 11 Juli lalu.

Ditambah lagi, mereka punya beberapa amunisi baru yang cukup mumpuni. Adam Alis berhasil digaet dari Sriwijaya FC. Di lini depan kini ada jagoan baru bernama Elio Martins. Keduanya sudah mulai menyatu dengan tim meski belum lama bergabung.

Di kubu PSMS pun tak kalah soal kedatangan skuad anyar. Tak tanggung-tanggung, skuad Ayam Kinantan telah mendatangkan tiga pemain asing anyar. Salah satunya adalah Shohei Matsunaga yang bukan wajah asing bagi sepak bola Indonesia.

Dua legiun asing lainnya adalah Felipe dos Santos Martins (Brasil) dan Alexandros Tanidis (Yunani). Kehadiran ketiganya diharapkan bisa mendongkrak performa PSMS untuk lebih stabil meraih kemenangan.

Pasalnya, setelah mengakhiri paceklik kemenangan dengan menaklukkan PSM Makassar, PSMS yang kini dibesut pelatih anyar Peter Butler kembali terpuruk di hadapan Bali United. Namun, Butler punya catatan positif dari laga versus Serdadu Tridatu tersebut.

“Kami hanya menggunakan satu pemain asing saat melawan Bali United, namun bisa bermain bagus meski akhirnya kalah. Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti karena Bhayangkara FC tim solid dan juara musim lalu,” sebut Peter Butler.

Artinya, dengan kehadiran tiga pemain asing anyar dan beberapa pemain lokal baru, PSMS akan tampil lebih percaya diri. Sekaligus membayar kekalahan 1-2 pada laga pertama di Medan.

Khusus Shohei, dia berpeluang tampil sejak menit pertama untuk menggantikan peran Suhandi yang tengah cedera. Apalagi secara fisik pun dia sudah cukup siap karena sudah banyak bermain bersama Persela.

Bhayangkara memang sangat solid ketika tampil di PTIK. Namun, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan.

Dengan perkembangan permainan PSMS belakangan ini, bukan mustahil mereka akan menciptakan sandungan keras bagi tuan rumah.

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.