Empat Asing Starter, Frets Cadangan, Inilah Susunan Pemain PSMS Vs Bhayangkara

Filipe Marins Dos Santos (kanan) dan Alexandros Tanidis  (kiri) ikut latihan bersama skuad PSMS, Senin (24/7/2018).
Foto : MO PSMS

Filipe Marins Dos Santos (kanan) dan Alexandros Tanidis (kiri) ikut latihan bersama skuad PSMS, Senin (24/7/2018). Foto : MO PSMS


POJOKSUMUT.com, PELATIH
PSMS, Peter Butler memasang keempat pemain asingnya sekaligus pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) malam dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1.

Keempatnya adalah pemain baru Alexandros Tanidis berpasangan dengan Reinaldo Lobo di belakang. Keduanya dibantu Muhammad Roby. Selanjutnya di sisi bek sayap ada Firza Andika dan Fredyan Wahyu.

Pemain asing lainnya Matsunaga dipasang di tengah bersama Rahmad Hidayat, Legimin Raharjo dan Abdul Azis. Sementara satu lainnya Felipe Martins diplot sebagai striker tunggal di depan.

Sesuai pernyataan sebelumnya, Butler tetap mencadangkan Frets Butuan yang baru kembali ke tim setelah sebulan lebih membela kesatunnya Kostrad di Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad).

Di barisan pemain cadangan lainnya, ada Erwin Ramdani dan Antoni Putro yang harus rela dicadangkan dengan hadirnya Matsunaga dan Felipe. Pemain muda Dio Hasibuan juga kembali masuk cadangan. Dio tampaknya cukup mengesankan bagi Butler. Padahal sebelum kedatangan Butler Dio tidak pernah dibawa ke laga away.

Laga ini akan menjadi pembuktikan Butler dan ketiga pemain baru untuk mampukah mempersembahkan poin perdana PSMS pada laga away.

Susunan Pemain :
Bhayangkara FC : Wahyu Tri (gk); Dany Saputra, Vladimir Vujovic, Sani Rizky; Adam Alis, Lee Yujun, Paulo Sergio, Alsan Putra; Herman Dzumafo, Jajang Mulyana, Wavewar
Pelatih : Simon Mcmenemy

PSMS : Abdul Rohim (gk); Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Tanidis, Firza Andika, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Abdul Azis, Matsunaga, Rahmad Hidayat; Felipe Martins
Pelatih : Peter Butler

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.