Simon Mcmenemy : Saya Pikir PSMS Tidak Pantas Berada di Papan Bawah

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan pemain Alsan Sanda dalam temu pers, Kamis (2/8/2018).
Foto : ist/pojoksumut

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan pemain Alsan Sanda dalam temu pers, Kamis (2/8/2018). Foto : ist/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS kembali kalah meski menguasai jalannya pertandingan. Itu terlihat saat takluk 1-3 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) malam.

PSMS yang sering membangun serangan harus kaah dari serangan balik Bhayangkara FC yang sekali dapat peluang langsung berbuah gol. Persoalan kesulitan mencetak gol seakan terus menghantui skuad Ayam Kinantan meski sudah berganti nakhoda dari Djajang Nurdjaman ke Peter Butler.

Tim besutan Simon Mcmenemy juga mampu cleansheet pertemuannya dengan PSMS musim ini. Sebelumnya, pada putaran I, Bhayangkara menang 2-1 di Stadion Teladan,  Maret 2018.

Kini PSMS memiliki tugas berat untuk naik dari juru kunci yang hingga pekan 19 masih berkutat dengan 18 poin dan 13 kali kekalahan

Simon Mc Mennemy bersyukur timnya bisa menang. Namun dia memuji performa PSMS yang meurutnya bermain baik. “Saya melihat pemain PSMS bermain baik. Mereka main bagus dengan operan dan serangannya. Saya pikir mereka tidak pantas berada di papan bawah,” kata Simon.

Simon juga memuji performa pemain mudanya yang mencetak satu gol perdana Bhayangkara, Sani Rizki. “Dia masih muda dan seperti jimat keberuntungan buat kami. Saya turunkan di pra musim dia main bagus, lalu lawan Persipura. Sebuah keistimewaan bagi dia yang bisa bermain lebih dari di level usianya,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds