Insiden Acungkan Jari Tengah ke Suporter, Ini Klarifikasi Manajer PSMS

Manajer PSMS, T Edriansyah Rendy  (tengah).
Foto : nin/pojoksumut

Manajer PSMS, T Edriansyah Rendy (tengah). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MANAJER PSMS, Tengku Edriansyah Rendy mengaku khilaf telah mengacungkan jari tengah saat melintas di tribun menuju ruang ganti usai pertandingan lawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jumat (3/8/2018) malam.

“Saya khilaf, dicaki dimaki, dilempar (botol air mineral),” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/8/2018) siang.

Dia menegaskan jari tengah itu dilakukan spontan karena emosi. Dan, saat itu tujuannya bukan kepada seluruh suporter yang datang mendukung tim ke Stadion PTIK. Namun, kepada oknum yang melempar dari tribun.

“Bukan ke suporternya, tapi lebih kepada orang yang melempar saya. Kelihatan jelas (wajah pelempar), banyak yang melempar. Ya, saya spontan, emosi.  Jadi kejadian itu, saya minta maaflah,” ungkapnya.

Rendy-sapaan akrabnya mengaku siap mundur jika jajaran CEO memutuskan begitu. Ini mengingat banyaknya permintaan Rendy mundur usai insiden tersebut.

“Itu tergantung manajamen teratas. Saya siap dengan segala konsekwensi. Tapi saat ini, masih tetap lanjut di tim,” tegasnya.

Baca Juga : Ketika Fans PSMS Lempar Air Mineral Dibalas Sang Manajer dengan Acungkan Jari Tengah

Rendy mengaku masih tetap optimis tim bisa bangkit.  “Kita juga enggak mau tim kalah. Tetap optimis tim bisa keluar dari zona degradasi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian ini berawal sejak pertandingan mulai, sebagian suporter PSMS yang hadir di stadion mulai menyorakinya. Suara sumbang makin terdengar nyaring pada jeda babak kedua.

Puncaknya saat pertandingan usai, seperti biasa, para pemain menghampiri suporter di tribun.

Dari video yang beredar di media sosial, saat pemain datang ke bawah tribun suporter nyanyian masih tertib. Tampak Legimin dkk mengangkat tangan ke atas bertepuk.

Namun, sesaat kemudian ada sosok Rendy  melintas dan langsung botol plastik air mineral menghujaninya dan diiringi kata makian.

Rendy yang tampak kesal langsung mengacungkan jarinya. Aksinya inipun langsung dibalas makian lebih keras dari dari atas tribun. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds