Gagal Debut Manis, Dua Asing Baru Optimis PSMS Segera Bangkit

Filipe Marins Dos Santos (kanan) dan Alexandros Tanidis  (kiri) ikut latihan bersama skuad PSMS, Senin (24/7/2018).
Foto : MO PSMS

Filipe Marins Dos Santos (kanan) dan Alexandros Tanidis (kiri) ikut latihan bersama skuad PSMS, Senin (24/7/2018). Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, DUA pemain asing baru Felipe Martins (striker) dan Alexandros Tanidis (bek)  gagal menuai debut manisnya bersama PSMS.

 

Ini setelah PSMS kalah 1-3 dari Bhayangkara di Stadion PTIK, Jumat (3/8/2018) malam. Hasil ini membuat PSMS masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga 1.

 

Pun demikian, baik Tanidis dan Felipe ogah menyerah. “Sayang sekali kami kalah di pertandingan tersebut. Dan saya tahu ini bukan debut yang bagus. Tapi jika seseorang mengerti sepak bola, dia akan sudah melihat bagaimana kami berjuang,” curhat Tanidis di akun resminya, Minggu (5/8/2018).

 

Dia juga menampik bahwa masalah hak yang belum dibayar menjadikannya tidak tampil maksimal. “Saya baca banyak kabar tentang kami yang tidak bermain maksimal  karena pembayaran, Anda boleh yakin, tapi saya bisa bicara bahwa itu yang terjadi (hak yang belum dibayar) saya akan berhenti bermain bola,” tegasnya.

 

Pemain asal Yunani inipun memastikan tidak akan menyerah dengan keadaan saat ini. “Kami akan fight hingga akhir. Karena kami terlahir untuk berjuang. Kami tidak akan mundur. Jangan khawatir kami tidak takut gagal, karena kami punya kalian suporter di belakang kami,” jelasnya.

 

“Terima kasih atas semua dukungan kalian. Hanya bersama kita bisa meraih tujuan kita,” pungkasnya.

 

Hal senada dengan pemain asal Brasil, Felipe.”Saya percaya kami akan mencapai tujuan. Dan kami akan berusaha dengan semua kemampuan yang ada.  Tak ada yang akan bisa membuat kami berhenti. Hasil buruk akan usai,” bebernya.

 

Sekadar mengingatkan, PSMS akan berhadapan dengan Skuad Kuala Nangroe, Aceh, Rabu (8/8/2018) di Piala Indonesia, sebelum melanjutkan Liga 1 pekan 20 melawan Persija Jakarta. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds