Terima Makian Juga dari Segelintir Fans PSMS, Ini Tanggapan Suharto AD

Suharto AD dan Antoni Putro Nugroho, beberapa waktu lalu.
Foto : MO PSMS

Suharto AD dan Antoni Putro Nugroho, beberapa waktu lalu. Foto : MO PSMS

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD ternyata mendapatkan makian yang tak kalah kasar dari segilintir fans PSMS yang hadir di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, usai Ayam Kinantan dikalahkan Bhayangkara 1-3, Jumat (3/8/2018).

Awalnya hanya Pelatih Kepala PSMS, Peter Butler yang protes atas kata-kata kasar yang diterimanya usai tim lagi-lagi kalah di partai away tersebut.

Namun, dari video yang beredar di media sosial, ternyata usai laga Suharto AD juga dimaki. Tampak saat dia menuju ruang ganti, oknum suporter memakinya dengan kuat.

Suara-suara kecewa atas prestasi PSMS yang berada di dasar klasemen Liga 1 terus menggema di sepanjang video.

Pojoksumut harus mensensor beberapa kata yang sangat kasar tersebut.

Suharto AD kepada pojoksumut. com memaklumi sikap beberapa oknum suporter yang meluapkan kekesalan dengan cara berbeda-beda. Namun, tak dipungkirinya dia sedih mendapat perlakuan seperti itu.

“Saya sedih. Tapi saya paham ini risiko kalau tim sedang mengalami kekalahan,” ujarnya, Minggu (5/8/2018).

Semoga PSMS bisa bangkit.

A post shared by pojoksumut (@pojoksumut) on

Pun dia mengatakan tim tetap optimis terus berjuang untuk mendapatkan poin. “Kami tetap optimis semoga pertandingan selanjutnya bisa meraih poin. Karena kami tim ini, juga ingin poin dan sangat ingin menang,” tegasnya.

“Semoga ke depannya suporter dan tim bisa tetap sinergi. Kritik tim dengan kritikan membangun. Saya paham tim tanpa suporter juga timpang,” pungkasnya.

Sementara itu, Peter Butler dari instagram story mengungkapan kesedihannya. “Siapa lagi yang akan menguatkan tim ini, jika bukan Anda,” ungkapnya.

Anda di sini ditengarai adalah ditujukan untuk suporter.

 

Insta Story Peter Butler usai laga Bhayangkara.

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds