Latihan PSMS tanpa Pelatih Kepala, Ternyata Ini yang Terjadi pada Peter Butler

Peter Butler dan dr Indra Feriady.
Foto : istimewa

Peter Butler dan dr Indra Feriady. Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ada yang berbeda dengan latihan PSMS Medan, Senin (6/8/2018) sore di Stadion Teladan. Tak nampak wajah pelatih kepala, Peter James Butler memimpin Legimin Raharjo dkk.

Sang asisten Suharto AD lah yang mengomandoi latihan tersebut. Ternyata Butler tersebut sedang tidak sehat.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriady menjelaskan pelatih asal Inggris tersebut mengalami demam dan flu. “Awalnya enggak begitu berat. Tapi, pas hari Sabtu kemarin flunya mendingan tapi badannya jadi ngilu-ngilu. Beliau enggak sampai dirawat di rumah sakit, hanya di apartemen. Tadi saya sudah cek. Enggak parah. Tapi karena kurang tidur, dan kepalanya berat,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Senin (6/8/2018).

Karena kondisinya tersebut, lanjutnya, Butler butuh istirahat hingga absen memimpin skuadnya latihan. “Dia ingin istirahat hari ini, karena beliau juga bilang timĀ  sedang recovery belum taktikal,” lanjutnya.

Soal keberangkatan, dr Indra mengatakan Butler diyakini bisa berangkat bersama tim. “Bisa, karena tim juga setelah dari Aceh langsung ke Bantul,” ungkapnya.

Sementara itu, soal kondisi pemain, dr Indra menjelaskan tak begitu banyak persoalan. Hanya Fredyan Wahyu yang mengalami masalah di gigi, karena sempat terkena sikut pemain Bhayangkara FC.

“Giginya kena sikut, jadi goyang dan terimbas ke kepalanya sakit. Tapi enggk masalah, sudah mendingan. Lainnya fit, termasuk Suhandi,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds