Anaknya Sakit, Legimin Raharjo Batal Ikut Rombongan PSMS ke Banda Aceh

Legimin Raharjo

Legimin Raharjo

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS bakal tampil tanpa sang kapten Legimin Raharjo saat menghadapi Kuala Nangroe di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018).

Pasalnya, pemain gaek tersebut harus berbagi perhatian saat ini. Mengingat, sang buah hati sedang sakit.

Legimin sejatinya sudah dijadwalkan ikut dalam rombongan yang berangkat Selasa (7/8/2018) pagi. Namanya juga sudah dimasukkan dalam skuad yang berangkat. Namun, belakangan Legimin dikabarkan akan menyusul ke Banda Aceh dan akhirnya gagal pergi demi anaknya.

Legimin pun berharap semangat tinggi tetap diusung rekan-rekannya agar bisa meraih poin di laga ini. “Semoga besok bisa maksimal dan menang. Biar bisa menambah kepercayaan diri waktu nanti bermain lawan Persija,” ujarnya, Selasa malam.

Ya, meski absen di laga lawan Kuala Nangroe, Legimin akan berusaha ikut lawan Persija 12 Agustus 2018 mendatang di Bantul, Yogyakarta. Selain Legimin, akan ada pemain lain Suhandi yang juga dijadwalkan menyusul tim ke Bantul.

Minus Legimin, maka hanya ada 17 pemain yang disiapkan lawan Kuala Nangroe besok malam.

Legimin menambahkan besar harapannya agar dukungan dari suporter tetap mengalir. Dia tak ingin kejadian saat lawan Bhayangkara terulang, dimana usai pertandingan, suporter yang sudah jengah dengan kekalahan melupakan kekesalannya.

“Tetap dukung tim, karena pemain akan terus berjuang maksimal di lapangan untuk meraih kemenangan. Karena kami juga sama, ingin menang. Tetap dukung kami,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds