Buta Kekuatan Kuala Nanggroe, PSMS Waspadai Motivasi Tuan Rumah

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD dan bek Roni Fatahillah dalam temu pers jelang lawann Kuala Nanggroe, Selasa (7/8/2018) malam.
Foto : MO PSMS

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD dan bek Roni Fatahillah dalam temu pers jelang lawann Kuala Nanggroe, Selasa (7/8/2018) malam. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, ASISTEN Pelatih PSMS, Suharto AD tak ingin skuadnya anggap remeh saat menjajal kekuatan tim rumah Kuala Nanggroe di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam.

Di Piala Indonesia 2018 ini, laga pertama PSMS harus dituntaskan dengan melalui perlawanan tim Liga 3 Kuala Nanggroe.

“Tim yang lawannya diatas (levelnya) biasanya akan lebih termotivasi bagaimana bisa mengimbangin tim yang diatasnya. Jadi kami harus mengantisipasi tim Kuala Nanggroe,” ujarnya, Selasa (7/8/2018) malam.

Soal kekuatan tim lawan, diakui Suharto pihaknya sama sekali tidak tahu. “Masih buta dan tidak tahu sama sekali. Kita juga tidak pernah bermain sebelumnya. Belum pernah tahu Kuala Nanggroe. Kayaknya tim baru muncul. Jadi tim yang baru ini perlu kita waspadai. Apalagi tim Aceh yang merata dan semangat juangnya tinggi,” jelasnya.

Disinggung starting line up yang akan diturunkan besok, Suharto menegaskan PSMS tidak memakai istilah pemain cadangan dan inti. “Kita melihat pemmain yang siap diturunkan. Target kami bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Sementara itu, bek PSMS, Roni Fatahillah menambahkan pemain akan selalu semangat untuk bermain maksimal. “Dan semangat untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds