Doa Mesut Ozil untuk Semua Korban Gempa di Lombok

Mesut Ozil
foto : muslimvibe

Mesut Ozil foto : muslimvibe

POJOKSUMUT.com, BENCANA alam, gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu-Senin (5-6/8) kemarin menarik perhatian pesepakbola, Mesut Ozil.

 

Seperti diketahui gempa berkekuatan 7 SR itu telah merenggut 98  korban jiwa dan ratusan korban luka.

 

Bahkan hingga Selasa (7/8/2018) pagi, setidaknya ada 230 gempa susulan yang masih dirasakan.

 

Gelandang Arsenal tersebut merasa ikut berduka dengan seluruh korban yang berjatuhan dan diungkapkannya via media sosial.


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan duka mendalam atas kejadian ini. Lewat akun Twitter resminya, PSSI menyampaikan rasa bela sungkawa dan meminta kepada para followers-nya untuk mendoakan korban yang ada di Lombok.

“Kemarin malam Pulau Lombok diguncang gempa bumi berkekuatan 7 SR. Mari kita panjatkan doa sejenak, semoga saudara-saudara kita di Lombok dan sekitarnya tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kicau akun resmi PSSI, Minggu (5/8/2018).

Postingan itu rupanya terlihat oleh Ozil. Dirinya memposting ulang (re-post) tweet PSSI dan memberikan caption sendiri yang menggambarkan dukanya untuk Indonesia.

 



“Terkejut dan sedih mendengar gempa bumi yang baru terjadi di Indonesia dimana saya selalu mendapat dukungan dari sana. Teriring doa saya untuk kalian semua,” tulisnya. (jpc/nin/pojoksumut)




loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.