Hadapi PSMS di Piala Indonesia, Kuala Nanggroe Baru Bentuk Tim Selama Dua Minggu

Pelatih Kuala Nanggroe (kanan) dan pemainnya Editya (kiri) saat temu pers, Selasa (7/8/2018) malam.
Foto : MO PSMS

Pelatih Kuala Nanggroe (kanan) dan pemainnya Editya (kiri) saat temu pers, Selasa (7/8/2018) malam. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, ACEH-Skuad Kuala Nanggroe punya motivasi tinggi saat akan menjamu PSMS Medan dalam Piala Indonesia, Rabu (8/8/2018) malam di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh.

Meskipun, tak terbantahkan, kalau tim yang akan berlaga di Liga 3 ini minim persiapan. Bagaimana tidak, tim baru dibentuk dua minggu lalu.

Hal ini diungkapkan Pelatih Kuala Nanggroe, Azhari dalam temu pers, Selasa (7/8/2018) malam.

“Tim ini tidak (belum) berkompetisi. Kami berusaha untuk dua minggu ini semaksimal mungkin menyeleksi pemain. Tahu sendiri (kondisi tim). Namun yang pasti kami ingin membuat yang terbaik untuk pertandingan besok, apalagi main di depan publik sendiri,” ujarnya.

Azhari menambahkan skuadnya tentu akan terbebani dengan label tim lawan sebagai kontestan Liga 1, namun di sisi lain ini adalah tantangan. “Kami akan berusaha keras, apalagi lawan adakah tim Liga 1. Pasti sedikit banyak ya anak-anak ini dalam kondisi terbebani. Mudah-mudahan lawan tim Liga 1 ini, muncul juga semangat apalagi main di kandang. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Kuala Nanggore,”jelasnya.

Pemain Kuala Nanggroe, Editya menambahkan laga besok bakal menjadi pengalaman berharga buat pemain. “Motivasi ada, tentu saja. Tantangan dan ujian buat pemain, pengalamanan berharga. Kami melawan tim PSMS Liga 1 yang diisi pemain asing. Ini satu motibasi buat pemain untuk menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds