Usai Menelan Mangsanya, Ular Sepanjang 7 Meter Dibunuh Warga

Ular piton yang sudah dibunuh warga.
Foto : ist

Ular piton yang sudah dibunuh warga. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, TEBINGTINGGI-Warga Pulau Tengah, Desa Bandar Agung, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Palembang dibuat kaget dengan keberadaan ular piton sepanjang 7 meter.

Begitu ular tampak apalagi denga kondisi perut buncit usai memangsa sesuatu, warga langsung menangkap dan membunuh hewan melata tersebut, Senin (6/8/2018).

Ular itu sudah mati karena dibunuh warga yang takut akan membahayakan penduduk sekitar.

Informasi dihimpun, ular tersebut baru saja menelan babi hutan sebelum ditangkap warga secara bersama-sama. Ular tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di kawasan Ayik Buluh, Dusun Pulau Tengah.

“Warga hendak ke kebun, melihat sesosok ular itu, lalu pulang memberitahukan warga yang lain,” ujar Rini, salah seorang warga setempat.

Selanjutnya, sejumlah warga secara bersama-sama datang ke lokasi yang ditunjukkan warga lainnya itu dan menemukan ular itu dalam kondisi baru menelan mangsa. “Belum tahu mangsanya apa. Tapi, besar kemungkinan hewan liar, atau babi,” jelasnya. (eno/JPG)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.