Babak I : PSMS Unggul 3-0 Atas Kuala Nanggroe

Laga PSMS vs di Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam.
Foto : MO PSMS

Laga PSMS vs di Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, ACEH-Skuad PSMS Medan untuk sementara unggul 3-0 atas tim Liga 3, Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam.

Tiga gol pada babak I ini dicetak oleh Rahmad Hidayat dengan dua golnya pada menit 8 dan 35. Dan, satu gol lainnya dilesatkan pemain asing baru PSMS Felipe Martins menit 16.

Ini menjadi gol perdana bagi Felipe sejak memperkuat PSMS. Sedangkan bagi Rahmad ini sudah laga kedua dia sukses menjebol gawang lawan sejak mengenakan jersey Ayam Kinantan. Sebelumnya, dia mencetak gol pertamanya untuk PSMS saat melawan Bhayangkara FC di Liga 1.

Pada laga ini, dengan absennya Legimin Raharjo, ban kapten diemban Roni Fatahillah. Ini juga kali pertama bagi Roni. Sebelum di jaman Djajang Nurdjaman, selain Legimin sebagai kapten utama, Muhammad Roby menjadi kapten kedua dan Suhandi kapten ketiga.

Namun, Roby cadangan dan Suhandi tidak ikut rombongan ke Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelatih Peter Butler melakukan rotasi pemain namun hanya sebagian kecil. Perbedaan mendasar terjadi lini tengah dengan memainkan pemain muda PSMS U-23, Dion Hasibuan sebagai starter. Gelandang serang ini bersama Shohei Matsunaga, Rahmad Hidayat akan membantu suplai dan daya gedor kepada striker asing Felipe Martins.

Sementara di lini tengah, Abdul Azis juga diturunkan sebagai starter untuk menjaga keseimbangan tanpa sang kapten Legimin Raharjo yang absen.

Selanjutnya di lini belakangan, Butler mencadangkan Muhammad Roby. Kali ini dia mencoba dua pemain asingnya, Tanidis dan Lobo bersama Roni Fatahillah. Sedangkan posisi wingback tetap diisi Firza Andika dan Fredyan Wahyu.

Berikut susunan pemain kedua tim. (nin/pojoksumut)

Susunan Pemain
Kuala Nanggore : Kautsar (gk); Jati Urana, Saiffannur, Saifuddin; Alvin Abdul Halim Nasution, Dian Ardiansyah, Edi Tiadarma, Khaibar, Muliadi; Rian Ramadhan, Nanda Asjalsen Lubis (C)

PSMS : Abdul Rohim (gk); Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah (C), Firza Andika, Fredyan Wahyu; Abdul Azis, Donni Dio Hasibuan, Shohei Matsunaga, Rahmad Hidayat, Felipe Martins



loading...

Feeds