Lagi Duduk Santai, Nelayan Pemilik Sabu Langsung Ditangkap

Barang bukti yang disita dari tersangka. 
Foto : ist/pojoksumut

Barang bukti yang disita dari tersangka. Foto : ist/pojoksumut

POJOKSUMUT.com SEORANG nelayan kembali harus berurusan dengan Polres Tanjungbalai. Ini setelah yang bersangkutan kedapatan memilkiki sabu.

S (31) diciduk petugas Satres Narkoba Polres Tanjungbalai di rumah saat sedang santai di Jalan Permai, Pasar Vlll, Lingkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (7/8/2018) sore.

Tersangka pun tak berkutik begitu ditangkap.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Atas adanya informasi tersebut kita melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap S yang sedang duduk-duduk di halaman rumah warga, melihat kedatangan petugas, tersangka menjatuhkan satu bungkus plastik asoi warna hitam. Yang ternyata berisi plastik klip transparanĀ  berisiĀ  sabu-sabu, setelah ditimbang seberat kotor 3,13 gram,” beber Kasat, Rabu (8/8/2018).

Kepada petugas tersangka mengakui bahwa sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang dibeliĀ  dari LW, warga sekitar Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

“Kita langsung melakukan pencarian terhadap LW dengan melakukan penggerebekan di rumah LW. Namun LW belum berhasil ditemukan dan tetap dilakukan pencarian,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds