Gerindra Klaim Duet Prabowo-Sandiaga Uno Sesuai Keinginan Rakyat

Prabowo 
Foto : Indopos/jpg

Prabowo Foto : Indopos/jpg

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Geliat pertarungan figur pemimpin Indonesia 2019 terus berlangsung. Nama-nama figur datang silih berganti, yang diusung, yang menolak dan yang diidamkan ramai dibicarakan.

Nah, Partai Gerinda tampaknya makin menyiutkan nama calon pendamping Prabowo. Dia adalah wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono bahkan mengklaim pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meripakan pasangan yang paling diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Karena pasangan yang mewakili Jawa dan Luar Jawa.

“Kalau duet Prabowo- Sandi karena keinginan rakyat dan pasangan ini pasangan yang mewakili Jawa dan Luar Jawa,” kata Arief saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (9/8/2018) seperti dilansir Indopos.

Ia menyebutkan dipastikan Prabowo- Sandi akan maju sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019. “Jadi pasangan ini sudah 99 persen sudah dipastikan akan maju sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019,” ujarnya.

Namun, Arief enggan berkomentar soal pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kalau soal pertemuan Pak Prabowo dan Pak SBY tanya saja sama Demokrat, saya belum bisa komentar mungkin nanti di Kartanegara disampaikan,” ucapnya. (jaa/ind/JPG/nin)



loading...

Feeds