Incar Kemenangan Demi Balaskan Dendam Timnas U-19

 Timnas U-16 bersua Malaysia di semifinal (Angger Bondan/Jawa Pos)

Timnas U-16 bersua Malaysia di semifinal (Angger Bondan/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia ingin membayar kegagalan Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2018.

Seperti diketahui, Timnas U-19 dikalahkan Malaysia pada babak semifinal ajang tersebut dua pekan yang lalu.

Bisa dibilang, Sutan Zico cs ingin membalaskan dendam Timnas U-19. Pelatih Fackri Husaini yakin tim asuhannya akan menulis cerita yang berbeda.

Indonesia kembali berhadapan dengan Malaysia. Kali ini kedua negara akan bertemu pada semifinal Piala AFF U-16 2018. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8) malam WIB.

“Kami tim yang berbeda. Saya tidak ingin melihat cerita tim lain. Buat kami yang terpenting adalah kami akah melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tegas Fakhri tentang persiapan timnya pada laga nanti.

Mantan pemain PKT Bontang ini menambahkan, “Bahkan, kemarin Timnas U-19 dikalahkan Malaysia di semifinal, itu cerita mereka. Kami punya cerita sendiri. Kami ingin buat sejarah sendiri”.

Fakhri menambahkan, saat ini timnya hanya memiliki satu tujuan yaitu bermain sebaik mungkin dan meraih hasil semaksimal mungkin.

“Tentu ini kesempatan kami untuk lolos ke final. Anak-anak juga sangat antusias untuk laga semifinal nanti. Jadi, kami akan bermain tanpa pernah memikirkan sedikit pun cerita tim lain,” tutup Fakhri.

(saf/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.