Pengakuan Pelatih Malaysia Terhadap Timnas U-16, Gentar?

Striker haus gol Timnas U-16 Bagus Kahfi

Striker haus gol Timnas U-16 Bagus Kahfi

POJOKSUMUT.com, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8) malam.

Meski pernah bersua sebelumnya dalam laga uji coba, Malaysia mengisyaratkan bakal bermain dengan gaya berbeda.

Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah Raja So’ib menegaskan, bahwa timnya cukup siap. Dia merasa, dalam laga ini Indonesia yang lebih diunggulkan, sehingga timnya tak memiliki beban apapun.

Dia menjelaskan bahwa secara permainan, skuat Indonesia diakuinya bagus. Dia enggan mengingat kemenangan 4-3 timnya saat uji coba lalu. Skuat Harimau Malaya muda pun, lanjut dia, telah melupakan hasil itu.

“Kami akan bermain tanpa tekanan. Kami lihat Indonesia yang lebih diunggulkan. Kami sudah punya gambaran main Indonesia. Soal menang uji coba, kami sudah lupakan itu, di sini pasti berbeda,” ungkapnya kepada awak media di Sidoarjo, Rabu (8/8).

Melihat permainan Indonesia yang agresif, Malaysia akan mengimbanginya dengan gaya main yang tepat. Lini pertahanan, lanjut dia, akan menjadi titik penting dalam pertandingan ini.

“Kami tahu bahwa kami harus memainkan pertandingan bertahan yang maksimal saat berjumpa Indonesia. Kami sudah latih bagaimana permainan kami untuk hadapi Indonesia. Kami sudah lihat main Indonesia bagaimana,” ungkapnya.

(dkk/jpnn/jpg/sdf)



loading...

Feeds