Sambil Nangis, Robby Purba Pamit Tak di Karma Show Lagi, Ada Apa?

Robby Purba 
foto : Instagram

Robby Purba foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS ganteng, Robby Purba membuat kaget penggemarnya hari ini. Pasalnya, pria single yang belakangan tersohor dengan membawakan Karma Show itu, resmi keluar dari acara yang kontroversi tersebut.

Hal ini diungkapkannya saat live Instagram, Kamis (9/8/2018). Dengan kata-kata terbata, dan sesekali menyeka air mata, Robby sejatinya sulit meninggalkan program yang lagi naik daun itu.

Namun, dia menegaskan hanya butuh dihargai dan diterima. Tidak jelas alasan keluarnya Robby. Namun, sejak Rabu malam, Robby terlihat emosional mengunggah kata-kata di Insta storynya. Meski tak menyebut nama, dia jelas menyindir seseorang tentang bagaimana harus bersikap di dunia hiburan.

Pun demikian dari siaran live Instagramnya, dia mengungkapkan ingin menjalankan apa yang direstui ibunya. “So secara official aku berpamitan. Aku berterima kasih kepada kalian yang sudah buat aku besar, aku hanya ingin dihargai. Aku menjalankan apa yang direstui opung (panggilan akrabnya untuk sang ibu). Aku hanya ingin dekat dengan orang yang memberikan aura positif,” bebernya.

Dia juga tak memungkiri bakalĀ  merindukan orang-orang yang selama ini dirinya bekerja sama membangun Karma Show. “Aku bakal kangen banget. Teman-teman agency terima kasih sudah bantu Karma. Intinya aku merasa sudah bukan rezeki aku lagi di situ. Seperti apa yang aku rasain sesungguhnya, pasti aku dapat yang lebih baik,” ungkap pria yang sealu duet dengan Roy Kiyoshi di Karma ini.

“Aku yang tahu seperti apa situasinya, yang bikin aku nyaman atau tidak, yang dihargai dan diterima,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds