Mundur dari Karma Show Dituding Gimmick, Ini Jawaban Menohok Robby Purba

POJOKSUMUT.com, HEBOH kabar keluarnya Robby Purba dari Karma Show menimbulkan banyak dugaan. Terutama tentang apa sebenarnya alasan utama cowok berdarah batak asal Lampung tersebut.

Nama rekan duetnya saat membawakan Karma, Roy Kiyoshi pun tersandung. Beberapa akun gosip mengunggah percakapan via whatsapp tentang alasan kemungkin mundurnya Robby, dimana Roy disebutkan memilih menjalani operasi plastik dibanding menjalankan program yang sudah jauh hari disusun.

Namun, hingga kini baik Robby dan Roy sama sekali belum mengklarifikasi tentang dugaan retakny hubungan kerja keduanya. Bahkan di akun resmi Karma Offcial, belum ada pemberitahuan pergantian pembawa acara Karma. Unggahan terakhir tentang Karma juga masih menampilkan wajah Roy dan Robby.

Inilah yang kemicu dugaan lain tentang keputusan Robby memblow up keputusannya mundur dari Karma lewat live Instagram kemarin dan termasuk postingan perpisahan dengan salah seorang kru tadi malam.

Beberapa netizen langsung menudingnya melakukan gimmick untuk menaikkan kembali rating acara.  Seperti yang diungkapkan akun happy_toys, “paling ini gimmick doang. Acaranya udah mulai menurun jadi bikin sensasi baru,” komennya.

Robby pun langsung membalas netizen tersebut. “@happy_toys, robby purba gak pernah main gimmick mas/mbak. Salah alamat, hehehe,” tegasnya.

Robby kemudian menggungah foto pesan dari ibundanya Oppung Khadijah, bahwa ibu dan keluarga besarnya mendukung keputusannya untuk bekerja dengan hati nyaman daripada banyak rezeki tapi tak nyaman.

Lalu bagaimana dengan Roy? Di akun Instagramnya, dia mendapatkan dukungan luar biasa dari fansnya. Roy juga tampaknya enggan menanggapi gosip yang ada yang ditanyakan fansnya. Dia memilih membalas komentar untuk menenangkan.

“Koko enggak apa-apa kan? Koko tenang aja. Koko masih ada kita kok, suukses koko,” tulis fansnya @roy_kiyoshy_fans di kolom komentar postingan terakhir Roy, hari ini.

Roy pun membalas, “Terimakasih, biarlah berita berhembus tak sedap, namun kita harus berbuat baik trus jangan dilawan dengan kebencian ya love u all roy kiyoshi fans di seluruh daerah dan dunia,” jawab Roy. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds