PD Pasar Medan Gelar Syukuran HUT ke-25

Dirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya didampingi jajaran direksi memotong nasi tumpeng, dalam syukuran HUT ke-25, Jumat (10/8/2018). Foto : fir/pojoksumut

Dirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya didampingi jajaran direksi memotong nasi tumpeng, dalam syukuran HUT ke-25, Jumat (10/8/2018). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-25, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan menggelar syukuran, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan syukuran digelar di lantai tiga Kantor PD Pasar Medan, yang diikuti jajaran direksi, karyawan dan staf.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan acara puncak. Sebelumnya, telah digelar rangkaian kegiatan seperti donor darah, pemberian bantuan ke panti asuhan hingga seminar sehari bersama pedagang.

“Syukuran dan rangkaian kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud syukur dan mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua terutama PD Pasar,” ungkapnya.

Diutarakan Rusdi, melalui kegiatan ini juga dirinya ingin menjalin kekuatan sehingga menjadi lebih kuat dalam mengelola pasar. Sekaligus juga, mengevaluasi kinerja selama setahun belakangan guna merancang untuk tahun depan lebih baik lagi.

“Tema yang diangkat dalam HUT ke-25 ini yaitu, ‘Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan PD Pasar Kota Medan Yang Lebih Profesional’. Artinya, kita ingin menjadi lebih profesional lagi dalam mengelola pasar-pasar tradisional di Medan. Untuk mencapai itu, diperlukan kekompakan yang terus terjalin dari seluruh jajaran direksi, karyawan dan staf,” sebutnya.

Rusdi menambahkan, pengelolaan pasar yang diterapkan dengan paradigma baru yakni revitalisasi pasar, pegawai dan manajemen. Konsep tersebut telah berjalan cukup baik, yang membuahkan hasil surplusnya keuangan PD Pasar dengan meraih laba bersih Rp1,47 miliar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds