Pegawai dan WBP LP Kelas IIB Tanjungbalai Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

POJOKSUMUT.com, LEMBAGA Permasyarakatan  Klas IIB Tanjungbalai mengikuti siaran langsung (video conference) yang dipimpin langsung oleh Kanwil Pusat yang diikuti 572 Lembaga Permasyarakatan seluruh Indonesia.

 

Kegiatan yang digelar Jumat (10/8/2018) pagi ini bertema “Doa Bersama untuk Indonesia”  digelar di dalam Masjid At Taubah LP Klas IIB Tanjungbalai.

 

Kegiatan ini diikuti sebnyak 150 orang warga binaan beserta seluruh pegawai LP klas IIB Tanjungbalai.
 

Doa yang dipanjatkan dalam kegiatan ini untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan  fungsi permasyarakatan, rasa syukur dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, menyukseskan penyelenggaraa Asian Games 2018. Juga tak lupa untuk duka cita korban bencana alam yang melanda Lombok, NTB dan Karang Asem, Bali.



Kepala LP Klas IIB Tanjungbalai Jayanta Amd. IP, SH berharap  dengan adanya kegiatan ini Indonesia kondusif, aman, dan damai.

“Khususnya permasyarakatan mudah-mudahan tidak ada masalah lagi ke depan sekecil-kecil apapun. Maka kami seluruh petugas permasyarakatan untuk siap meneruskan kebijakan dari pemerintah pusat yaitu Kementrian Hukum dan HAM dan Dirjen Permasyarakatan  untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan doa yang di panjatkan baik di Permasyarakatan Tanjungbalai ini,” ungkapnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds