Felipe Martins Berhasrat Membobol Gawang Persija

Selebrasi Felipe, Tanidis dan Firza Andika usai mencetak gol ke gawang Kuala Nanggroe, Rabu (8/8/2018) malam.
Foto : MO PSMS

Selebrasi Felipe, Tanidis dan Firza Andika usai mencetak gol ke gawang Kuala Nanggroe, Rabu (8/8/2018) malam. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, STRIKER PSMS Medan, Felipe dos Santos Martins punya target ingin mencetak gol ke gawang Persija Jakarta, saat keduanya tim bertanding pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Mengingat, saat melawan Bhayangkara pada pekan ke-19, Felipe yang kali pertama diturunkan berkostum PSMS belum berhasil menjebol gawang lawan.

Sejatinya, Felipe sudah menyarangkan dua gol saat PSMS menang lawan Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, di Banda Aceh 8 Agutus lalu, namun tentu kesannya beda. Kuala Nanggroe adalah tim Liga 3.

Makanya, sore inilah pembuktian sepadan bagi pemain asal Brasil tersebut. “Saya senang bisa mencetak gol dan bisa bantu tim meraih kemenangan. Tapi saya ingin cetak gol di Liga 1,” ujarnya, Minggu (12/8/2018) siang via Whatsapp.

Untuk bisa menjebol gawang Macan Kemayoran, Felipe mengaku sudah mempersiapkan diri. “Persiapan saya adalah menjalankan semua pertandingan dengan target ingin menang. Dan bersedia membantu PSMS lepas dari zona degradasi. Dan, saya percaya kami bisa,” lanjutnya.

Soal Persija, Felipe mengaku tak banyak tahu, namun dia memastikan tim lawan adalah tim besar. “Saya mendengar bahwa Persija klub hebat di Indonesia. Tapi dengah segala hormat, kami akan datang dan bermain sebaik mungkin untuk meraih tiga poin,” ungkapnya.

Pun dia tak memungkiri, dirinya masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia yang baru kali pertama digeluti. “Saya berasal dari kompetisi sepak bola Eropa, jelas berbeda dengan di sini. Saya masih beradaptasi. Tapi saya percaya dan berusaha untuk beradaptasi dengan cepat,” bebernya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …