Kalimat Bijak Inikah Sindiran Roy Kiyoshi untuk Robby Purba?

Roy dan Robby Purba
Foto : Instagram Roy Kiyoshi

Roy dan Robby Purba Foto : Instagram Roy Kiyoshi

POJOKSUMUT.com, KISRUH dugaan perselisihan presenter ganteng Robby Purba dan Roy Kiyoshi memasuki babak baru.

Jika sebelumnya, Robby berkoar di Instagramnya seakan menyindir seseorang dan berujung pada keputusan keluar dari program Karma Show, kini giliran Roy melakukan hal yang sama.

Roy tampak mengunggah kalimat di Instagram Storynya. Dia menuliskan apapun yang dilakukan seseorang sahabat atauu haters jangan dibalas.

“Jikakalau ada seseorang sahabat berkoar-koar di media sosial atau haters sekalipun, jangan dibenci, berusaha ingatlah seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita,” ungkapnya.

Untuk haters, Roy menegaskan sikap diam jauh lebih baik. “Dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam. Rangkulah haters agar menjadi lovers, sebarkan kedamaian,” pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Robby Purba keluar dari Karma Show diduga karena tidak suka dengan sikap Roy yang memilih mengikuti agenda operasi plastik daripada jadwal syuting yang sudah jauh hari disusun.

Namun, hingga kini keduanya baik Roy dan Robby belum mengeluarkan pertanyaan resmi apakah benar terjadi perselisihan. Apakah benar Roy yang dimaksudkan dalam koar-koar Robby Purba beberapa waktu lalu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …