Perampok Imigran Srilangka di Medan Ditangkap dalam Tempo 2 Jam

Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi Pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal dalam tempo dua jam berhasil menangkap tersangka perampok imigran asal Srilangka di Jalan TB Simatupang, Medan, Sabtu (11/8/2018).

Tersangka diketahui bernama Ahmad Lufti alias Lufti (26) warga Jalan Ilman, Gaperta Ujung. Dari tersangka disita barang bukti gunting kecil dan baju warna hijau yang dipakai saat beraksi.

“Awalnya Tim Pegasus dipimpin Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak bersama Panit II Reskrim Ipda J Simamora menerima laporan dari pria Imigran asal Srilangka mengaku kalung emasnya dirampok empat pelaku,” jelas Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Minggu (12/8/2018).

Dengan gerak cepat, sambung Yasir, Ipda Simamora bersama timnya menuju ke lokasi kejadian. Hasil penyelidikan tersangka Lufti berhasil dibekuk setelah menukar baju yang dipakainya guna menghilangkan jejak. “Saat dipertemukan pelaku dengan korban membenarkan aksi perampokan tersebut,” ucapnya.

Yasir menambahkan, saat ini tersangka sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan untuk meringkus tersangka lainnya. “Laporan korban sudah kita terima. Sementara pelaku sudah diamankan dan telah mendekam di sel tahanan,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.