Teco Sebut Rohim Pantas Jadi Pemain Terbaik Laga Persija Vs PSMS

Abdul Rohim, Kiper PSMS
foto : nin/pojoksumut

Abdul Rohim, Kiper PSMS foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, BANTUL-Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues mengakui ketangguhan kiper PSMS, Abdul Rohim yang mampu mementahkan semua peluang emas Macan Kemayoran pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Sutan Agung, Bantul,  Minggu (12/8/2018) sore.

Sehingga, pertandingan berakhir dengan 0-0, meski pada babak kedua Persija membombardir lini pertahanan PSMS bertubi-tubi.

“Babak pertama kami bermain kurang bagus. Babak kedua bisa koreksi dan main lebih bagus, bisa menguasai pertandingan. Pemain bermain setengah lapangan ke atas. Kita punya beberapa peluang, tapi hari ini kami tidak bisa cetak gol. Kiper dari Medan juga sangat bagus hari ini,” ujarnya usai pertandingan/

Teco-sapaan akrabnya menjelaskan terkadang dalam sepak bola ketika Anda bermain menyerang dengan banyak peluang belum jadi jaminan mendapatkan hasil memuaskan.  “Ini situasi dari sepak bola. Kita main bagus di babak kedua .Kita punya beberapa peluang. Tapi hari ini striker kita tidak bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Seperti saya bilang juga, kiper Medan mungkin dia pemain terbaik di pertandingan hari ini. Dia pegang beberapa bola, dia sangat bagus. Dia bisa save,” ungkapnya.

Teco pun mengikhlaskan dikritik dengan hasil hari ini. “Kita sebagai pelatih dan pemain waktu tidak ada hasil, kita harus profesional terima kritik. Kita harus kerja keras di lapangan dna harus menang,” ucapnya.

Sementara itu, Shahar Ginanjar Kiper Persija menambahkan tak bisa memungkiri kekecewaan dengan hasil pertandingan. “Semua kecewa, tapi kita sudah kerja keras. Hasil akhir yang kurang bagus. Saya minta maag kepada suporter yang sudah datang. In sya Allah ke depan kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds