Antrean Suporter Beli Tiket Final AFF Mengular Hingga Ratusan Meter

Penampakan antrean pembelian tiket final Indonesia Vs Thailand.

Penampakan antrean pembelian tiket final Indonesia Vs Thailand.

POJOKSUMUT.com, ANTUSIAS suporter Timnas Indonesia untuk menonton partai final leg I di Stadion Pakansari, Bogor, sangat besar.

Ini terlihat dari mengularnya antrean pembelian tiket offline final lawan Thailand hingga ratusan meter. Suporter pun sudah tampak memenuhi Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, samping Makostrad seberang stasiun Gambir, Jakarta Pusat, sejak pukul 05.00 WIB.

Di lokasi ini, panitia menyediakan 10 ribu tiket kategori 3 yang dijual Rp100 ribu. Selain antrian di loket pembelian tiket, keramaian juga terlihat di jalan sekitar lokasi penjualan tiket.

Dari pantaun di lapangan, akibat banyaknya supoter yang memburu tiket, jalanan di depan lokasi penjualan tiket pun mengalami kemacetan.

Pemandangan yang sama pun terlihat di Markas Kodim 0621/Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ribuan warga yang tak ingin ketinggalan mendapat tiket untuk bisa memberikan dukungan langsung di Stadion Pakansari, pun tampak memenuhi lokasi.

Seperti diketahui penjualan tiket final Piala AFF 2016 secara offline akan dilakukan Selasa (13/12/2016). Sebanyak 15 ribu tiket dijual panitia untuk kategori III. Untuk lokasi kedua, panitian menyediakan sebanyak 5 ribu tiket.

“Agar semua penonton bisa menyaksikan aksi timnas Indonesia, maka kami di PSSI berencana menyebarkan 10 ribu lembar tiket yang akan dialokasikan di Jakarta, lokasinya berada di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, samping Makostrad seberang stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Lima ribu lembar tiket akan disebarkan di daerah Bogor tepatnya di Markas Kodim, Kabupaten Bogor,” ungkap Sekjen PSSI, Ade Wellington.

“Tiket itu akan kami jual mulai hari Selasa, tanggal 13 Desember 2016 pukul 08.00 WIB pagi,” lanjutnya.

Adapun ketentuan pembelian tiket secara manual ini antara lain berlaku hanya untuk tunai, dan terbatas selama masih ada kuota. Transaksi juga hanya bisa maksimal untuk tiga tiket, sementara setiap pembeli juga diwajibkan memperlihatkan KTP.



loading...

Feeds