Empat Siswa SMA Negeri 2 Medan Dikabarkan Hilang di Air Terjun Sibolangit

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Empat orang siswa SMA Negeri 2 Medan dikabarkan hilang di kawasan wisata Air Terjun Satu Hati, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (12/12/2016) tengah malam.

Informasi dari Camat Sibolangit, Amos Karo-karo menyebutkan, keempat siswa tersebut diketahui hilang setelah tidak kembali mengambil sepeda motor mereka yang terparkir tak jauh dari pintu masuk lokasi wisata tersebut.

Untuk mengetahui kabar keempatnya, pihak kecamatan, Koramil dan masyarakat langsung melakukan pencarian namun hingga dini hari belum membuahkan hasil.

“Mereka masuk ke lokasi wisata air terjun sekitar jam empat (16.00 WIB). Menurut informasi, mereka mau mengadakan kegiatan,” kata Amos Karokaro kepada wartawan via selulernya.

Data yang disampaikan keempat siswa tersebut yakni siswa yang duduk di bangku kelas X-11 di SMA Negeri 2 bernama Alfi, Putra, Reza dan Faris.

Mereka datang ke lokasi untuk melakukan survei di lokasi wisata Air Terjun Satu Hati, Sibolangit, untuk sebuah kegiatan.

“Mereka kami duga ke sasar. Mereka berempat itu tidak melapor di pos depan. Seharusnya, bagi yang mau masuk, melapor dulu,” ungkap Amos. (fir/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds