Jangan Kecewa Tak Kebagian Tiket Final, Ketum PSSI Janji Pasang Layar Lebar dan bagi Bakso Gratis

Penampakan antrean pembelian tiket final Indonesia Vs Thailand.

Penampakan antrean pembelian tiket final Indonesia Vs Thailand.

POJOKSUMUT.com, BOGOR-Kekecewaan tak bisa disembunyikan para suporter yang gagal membeli tiket final AFF 2016.

Padahal, banyak supoter yang sudah mengantri di depan markas Garnisun sejak Selasa dini hari. Membludaknya suporter yang ingin membeli tiket bahkan sampai mengular hingga ratusan meter.

Namun, apa hendak dikata tiket yang dijual offline habis dijual dalam sekejab. Saking membludaknya suporter bahkan ada yang terinjak dan pingsan.

Ketua Umum PSSI Letjen Edy Rahmayadi tak bisa berbuat banyak karena memang tiket yang dijual sesuai kapasitas Stadion Pakansari.

Pun demikian, dia memiliki cara untuk membayar kekecewaan calon pembeli tiket Timnas yang tak kebagian tiket di loket Makostrad.

Sembari meminta massa agar cepat membubarkan diri karena tiket sudah ludes terjual, dia berjanji memasang giant screen dan siap membagikan bakso gratis.

“Kalian semua harus tahu kapasitas lapangan Pakansari hanya 30 ribu,” kata Edy, di depan massa yang gagal dapat tiket di markas Garnisun seperti kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group/pojoksumut.com) hari ini (13/12/2016).

Untuk itu, dia pun siap memasang layar lebar untuk nonton bareng di sekitar Stadion. Tak sekadar nonton Timnas, dia juga siap memberikan makanan gratis.

“Begini, saya siasati dan buat layar lebar di lapangan sana. Sekalian tukang bakso saya siapkan, gratis nanti ada 38 gerobak,” ucap pria yang juga menjabat Pangkostrad itu disambut teriakan massa. (dkw/jpg/nin)



loading...

Feeds