Nekat! Zulham Bawa Perempuan ke Rumahnya, Langsung Digerebek Warga

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kelakuan Zulham (42) nekat membawa perempuan bukan muhrimnya ke dalam rumahnya di di Perumahan Nelayan Indah, Blok FF, Kel. Nelayan Indah, Medan Labuhan, berujung penggerebekan, Senin (12/12/2016).

Zulham membawa seorang janda anak satu, Agustina (28) ke kamarnya.
Akibatnya, bapak anak tiga dan teman wanitanya ditangkap warga usai melakukan hubungan intim saat berdua di dalam kamar.

Pasangan di luar nikah itu langsung diboyong ke Polsek Medan Labuhan.

Ceritanya, Zulham yang sehari-hari berprofesi sebagai kernet mobil tangki BBM ini sudah pisah ranjang dengan istrinya selama 2 tahun. Keretakan hubungan rumah tangga Zulham dengan istrinya diduga karena mempunyai hubungan gelap dengan Agustina.

Sejak itulah, istri Zulham angkat kaki dari rumah itu memilih pulang ke rumah orangtuanya di Tebingtinggi. Setelah ditinggal istrinya, Zulham pun tinggal di rumah bersama dengan tiga anaknya.

Hubungan gelap yang dijalin Zulham dengan Agustina masih terus belanjut. Sebagai seorang pria, Zulham ingin melampiaskan hawa nafsu dengan janda yang menetap di Pekan Labuhan, Medan Labuhan tak pernah melakukan di rumah.

Entah apa yang ada dipikiran bapak tiga anak ini, sore itu, Zulham nekat membawa Agustina ke rumahnya. Tak disangka, anak sulung Zulham bernama Wati yang baru pulang curiga melihat sendal wanita di depan pintu kamar Zulham.

Makin curiga, wanita yang masih duduk di bangku SMA itu mendengar ada seorang wanita lain di kamar ayahnya.

Tak terima dengan itu, Wati menelpon ibunya di Tebingtinggi memberitahukan perbuatan yang dilakukan oleh ayahnya. Lantas, istri Zulham menelpon keluarganya yang menetap di kawasan tempat tinggal Zulham.

Keluarga istrinya langsung memberitahukan warga sekitar. Lalu, dengan ramai-ramai warga mendatangi rumah Zulham dan langsung menuju ke kamar. Warga yang emosi langsung menggedor kamar itu, ternyata didapati Zulham sedang berduaan dengan janda anak satu.

Warga yang sudah kesal langsung mengamankan kedua pasangan di luar nikah tersebut. “Tadi waktu kami gerebek, mereka sudah selesai berhubungan, jadi pas kami datang mereka sudah pakaian,” kata warga sekitar seperti dilansir Posmetro Medan (grup pojoksumut.com) hari ini.

Suasana penggerebekan itu membuat sejumlah warga heboh, tak berapa lama, kepling dan polisi datang. Zulham dan Agustina langsung digiring ke Polsek Medan Labuhan.



loading...

Feeds