Radja Nainggolan Berikan Dukungan Semoga Timnas Juara AFF 2016

Radja Nainggolan
foto : Rolling Stone.it

Radja Nainggolan foto : Rolling Stone.it

POJOKSUMUT.com, DUKUNGAN terhadap kiprah Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 lawan Thailand, mengalir dari ranah Eropa.

Gelandang Klub Italia, AS Roma, Radja Nainggolan tampaknya melupakan asal-usulnya sebagai pemain berdarah Indoesia. Seperti diketahui, Nainggolan lahir dari ayah yang berasal dari Batak dan ibu dari Belgia.

Meski memilih menjadi warga negara Belgia dan menjadi andalan timnas negara tersebut, Nainggolan tetap peduli pada negara ayahnya.

Nainggolan mendukung timnas Indonesia yang bakal berlaga di final Piala AFF 2016 pada Rabu (14/12) dan Sabtu (17/12) melawan Thailand.

Dukungan Nainggolan diwujudkan dalam video ucapan yang diunggah di akun Instagram @radjaclanainggolan. Dalam ucapannya, Nainggolan menggunakan bahasa Inggris dan berharap yang terbaik untuk timnas Indonesia di final Piala AFF 2016.

czibdmyuoaa8oum

Menariknya, Nainggolan mengakhirinya dengan ucapan berbahasa Indonesia, “Indonesia juara”.

“Saya berharap yang terbaik untuk timnas Indonesia di final Piala AFF 2016. Saya ngin menyampaikan kepada fans Indonesia dan Indonesia juara,” ucapnya.

Semoga dukungan dari Nainggolan menjadi kenyataan. Indonesia memang ingin menorehkan sejarah dengan menjuarai Piala AFF untuk kali pertama. (epr/JPG/nin)



loading...

Feeds