Warga Resah! di Daerah Ini Narkoba Merajalela

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal meringkus seorang pengedar narkoba dari kawasan Jalan Blok Gading, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (11/12/2016) kemarin.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti 5 bungkus plastik kecil berisi sabu-sabu dan 1 bungkus plastik kecil berisi daun ganja kering.

Tersangka adalah Agus Wahab (36), warga Jalan Klambir Lima, Pasar II, Gang Volly, Desa Klambir Lima Kebun, Hamparan Perak, Deli Serdang ditangkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat.

Dalam laporan itu, warga sangat resah dengan peredaran narkoba di lokasi penangkapan itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi. Alhasil, setelah dilakukan penggerebekan petugas menangkap seorang pengedar narkoba yang sedang duduk menunggu pembeli.

Begitu dilakukan penggeledahan terhadap Agus Wahab, polisi menemukan barang bukti narkoba sabu dan ganja. Berikutnya, pengedar narkoba itu beserta barang bukti diboyong ke Mapolsek Medan Sunggal untuk proses hukum.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri membenarkan hal tersebut.

“Warga sudah resah kalau di lokasi kerap dijadikan tempat mengkonsumsi dan peredaran narkoba. Pasal yang dipersangkakan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) subs 127 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman 20 tahun penjara,” terangnya.

(ring/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.