Horas Bah! Lae Nainggolan Ini Doakan Timnas Juara

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

POJOKSUMUT.com, Dukungan terhadap Timnas Indonesia jelang laga leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand terus mengalir. Termasuk dari gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan.

Pemain AS Roma berdarah Batak itu mendoakan Boaz Salossa dkk bisa jadi juara Piala AFF 2016.

Nainggolan yang baru saja mencetak gol kemenangan Roma dalam laga lawan AC Milan, Senin (12/12), mengirimkan semangat kepada Skuat Merah-Putih jelang laga final Piala AFF 2016 melawan Thailand lewat video yang diunggah di akun Instagram.

“Saya harap Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik di final Piala AFF. Saya harap mereka bisa memenangkannya.”

“Saya juga berharap yang terbaik bagi para suporter Indonesia. Indonesia juara!” ucap Nainggolan.

Indonesia memang sangat menantikan momen untuk meraih gelar pertama di turnamen ini. Sebelum final Piala AFF 2016, Indonesia sudah empat kali menembus partai puncak di turnamen antara negara Asia Tenggara ini.

Yaitu pada tahun 2000, 2002, 2004, dan 2010. Namun dari empat edisi itu, Indonesia selalu gagal jadi kampiun alias hanya meraih predikat runner-up.

Di final kelima ini, ambisi Indonesia untuk jadi juara bakal mendapat tantangan besar dari Thailand. Indonesia lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada Rabu (14/12) sebelum ganti bertindak sebagai tim tamu tiga hari kemudian.

Indonesia lolos ke final setelah menang 4-3 dalam agregat lawan Vietnam, sedangkan Thailand melaju ke partai puncak dengan keunggulan agregat telak 6-0 atas Myanmar.

(fat/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds