Jika Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand, Terry Putri Bernazar Seperti Ini

Terry Putri

Terry Putri

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN Timnas Indonesia malam ini melawan Thailand di leg I final AFF 2016 menjadi kebahagian bagi publik tanah air.

Terutama bagi penggemar sepakbola, seperti artis Terry Putri. Tak tanggung-tanggung, presenter cantik yang kini berhijab ini mempunyai nazar khusus bila Boaz Salossa dkk sukses membungkam Thailand di Stadion Pakansari, Bogori.

Terry yang merupakan jebolan presenter acara sepakbola di televisi ini mengaku punya nazar jika Indonesia menang dan jadi juara AFF untuk pertama kalinya.

“Aku janji deh kalau Indonesia menang aku lari tiga putaran pake jersey timnas..haha,” katanya saat dihubungi seperti dilansir JPNN.com (grup pojoksumut.com).

Terry tahu bahwa Thailand bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Dalam final pada 2000 dan 2002 lalu, Indonesia juga gagal menyabet gelar juara karena dikandaskan tim Gajah Putih.

“Thailand selalu jadi musuh bebuyutan Indonesia dan jadi rintangan Indonesia untuk jadi juara. Rasa nasionalisme saya pasti berharap untuk bisa menang, tapi juga harus realistis dengan kekuatan Thailand yang sejak 10 tahun terakhir membuat timnas kewalahan,” kata Terry. (mg5/jpnn/nin)



loading...

Feeds