Mantap! Jagoan Thailand Ketakutan Lihat Suporter Timnas

Chanathip 'Lionel Messi' Songkrasin. Foto via Indra Eka/JawaPos.com

Chanathip 'Lionel Messi' Songkrasin. Foto via Indra Eka/JawaPos.com

POJOKSUMUT.com, Timnas Indonesia akan menghadapi juara bertahan Piala AFF Thailand di laga Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Rabu (12/14) pukul 19.00 wib.

Secara meteri dan komposisi pemain, Thailand jelas berada di atas Timnas Indonesia yang baru setahun lepas dari hukuman FIFA.

Namun, salah satu pemain andalan tim Gajah Perang yang dianggap sebagai Lionel Messi-nya Thailand, Chanathip Songkrasin mengaku tiba-tiba ciut nyali ketika melihat suporter Indonesia yang memiliki fanatisme sangar itu.

Karena itu, hal yang sangat diwaspadainya adalah faktor kejutan yang selalu mampu diberikan punggawa Merah Putih dalam setiap laganya itu.

Messy Jay, panggilan akrabnya, memang menjadi salah satu pemain yang diwapadai Indonesia. Ia pun pernah membobola gawang Indonesia di ajang Asian Games 2014 lalu yang berakhir dengan skor 0-6.

“Mereka punya suporter yang kuat. Indonesia sangat bergairah, kami mewaspadai tekanan yang datang dari tuan rumah,” kata Songkrasin kepada wartawan.

Timnas Indonesia Kuat untuk Bisa Redam Thailand, kok!

Tentu, dengan suporter yang menggelora, kata dia, Indonesia bakal bersemangat mengalahkan Thailand. Hal inilah yang jadi salah satu kewaspadaan Thailand.

“Indonesia tim kuat. Mereka punya semangat bermain. Saya akan menikmati pertandingan nanti,” pungkas dia.

(ies/ruh/JPG/pojoksatu)



loading...

Feeds